Kapolres Muna Kunjungi Rumah Almarhum Randi, Korban Demo Tolak RKUHP

78
Kapolres Muna AKBP. Debby Asri Nugroho saat berada di rumah duka. (FIFHY/LENTERASULTRA.COM)

MUNA, LENTERASULTRA.COM Meninggalnya Mahasiswa UHO Randi (21) dalam unjuk rasa di Kantor DPRD Sultra mendapat simpati dari berbagai kalangan, tak terkecuali Kapolres Muna AKBP, Debby Asri Nugroho. Orang nomor satu di Polres Muna itu mengunjungi rumah korban yang terletak di Desa Lakarinta, Kabupaten Muna untuk menyampaikan ucapan duka. Ia tiba sekitar pukul 23.30 WITA.

Kapolres Muna AKBP, Debby Asri Nugroho mengatakan, kedatangannya ke rumah korban sebagai bentuk bela sungkawa. Terlebih Desa Lakarinta merupakan wilayah Hukum Polres Muna.

BACA JUGA:  Tolak RUU KPK, Ratusan Siswa SMKN 2 Kendari Turun ke Jalan

“Kami ke rumah duka sebagai bentuk rasa berbela sungkawa kepada keluarga korban atas peristiwa yang terjadi di kendari,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan kepada keluarga korban untuk tidak meragukan hasil otopsi yang sementara ini dilakukan di Kendari.

“Kami menyampaikan kepada keluarga korban agar tidak perlu ada keraguan karena yang melakukan otopsi terhadap korban dilakukan oleh dokter umum, bukan dari dokter Polri. Untuk kepastiannya kita menunggu dari Kendari,” katanya.

BACA JUGA:  Demo Mahasiswa di Kendari Kian Beringas, Puluhan Motor Tilang Hangus Terbakar

Sementara itu keluarga korban, La Riami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang sudah datang berkunjung ke rumah duka.

“Kami mengapresiasi atas kunjungan bapak Kapolres ke rumah duka untuk menyampaikan ucapan turut berduka cita. Untuk saat ini kami pihak keluarga masih menunggu hasil otopsi,” tutupnya.

Reporter: Fifhy
Editor: Restu Fadilah

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.