UHO Masuk Kualifikasi Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karir

950
BERBAGI

 

Perwakilan Mabes TNI, Paban l/Ren Spers TNI, saat kampanye penerimaan PaPK TNI tahun 2019. Foto: Nanan/Lenterasultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Universitas Halu Oleo Kendari, menjadi salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari yang berkesempatan mendapat kunjungan dari Mabes TNI. Kunjungan Mabes TNI guna mensosialisasikan penerimaan calon perwira prajurit karir khusus tenaga kesehatan di Auditorium Mokodompit, Kamis (12/09/2019).

Iklan

Paban l/Ren Spers TNI, Kolonel Inf. Edy Rochmatullah mengatakan, dipilihnya UHO karena telah memenuhi syarat terakreditasi B.

Kuota penerimaan perwira prajurit karir cukup banyak, yaitu 209 dari 73 jurusan atau program studi. Sehingga mereka melakukan sosialisasi ke kampus.

“Kita sambangi kampus hari ini untuk menghasilkan prajurit yang berkualitas dan profesional. Sehingga perlu kita sosialisasi ke universitas, agar informasi penerimaan tersampaikan. Kegiatan sosialisasi ini bukan hanya di UHO tapi hampir di semua universitas kami kunjungi di seluruh provinsi,” ungkapnya.

Diharapkan dalam penerimaan perwira prajurit karir nanti, UHO dapat mengambil peran. Pendaftaran akan dimulai tanggal 2 September s.d 31 Oktober 2019.

“Khusus mahasiswa syarat sedang menjalani kuliah semester 6, dibuktikan dengan surat keterangan bahwa yang bersangkutan sedang menjalani kuliah,” katanya.

loading...
loading...

Syarat pelamar khusus ijazah D-3 maksimal berusia 26 tahun. Sementara S-1 30 tahun. Sedangkan S-1 profesi maksimal 32 tahun.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Komentar Facebook
BERBAGI