Cahwan Emban Amanah Wakil Ketua DPRD Muna

292
BERBAGI

 

Cahwan, Wakil Ketua DPRD Muna asal Partai Demokrat. Foto: Istimewa.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Setelah melalui tahapan dari DPC hingga DPP, penentuan calon Wakil Ketua DPRD Muna akhirnya menghasilkan satu nama. Cahwan, yang terpilih sebagai anggota Legislatif dapil 1 Muna (Katobu dan Batalaiworu)  merupakan nama pilihan DPP Demokrat.

Iklan

Ketua DPC Demokrat Muna, Taufan Alam mengatakan, terpilihnya Cahwan sebagai Wakil Ketua DPRD merupakan keputusan DPP Demokrat yang harus diterima dan tidak boleh ada penolakan. Karena keputusan ini sudah melalui prosedur yang berlaku.

“DPC Demokrat Muna mengusulkan tiga nama yakni Cahwan, Harmini dan Syukuri untuk menjadi wakil ketua DPRD Muna, maka keluarlah satu nama pilihan DPP yakni Cahwan. Dipilihnya Cahwan sebagai Wakil Ketua DPRD Muna dengan pertimbangan memperoleh suara terbanyak saat pemilu kemarin dengan jumlah hampir 2000 suara,” ungkapnya via telepon seluler, Kamis (12/09/2019).

Mantan Anggota DPRD Muna dua periode itu menambahkan, setelah mengetahui nama tersebut pada pekan lalu, maka DPC Demokrat Muna tinggal menunggu Surat Keputusan DPP untuk diteruskan ke DPRD Kabupaten Muna.

“Saat ini kami berada di jakarta, insyaallah SK akan diterima paling lama hari ini, kemudian akan diteruskan ke DPRD Muna untuk diproses dan dilaksanakan pelantikan.

Sebagai Ketua DPC, Taufan Alam  beserta pengurus DPC Demokrat lainnya menitipkan amanah rakyat kepada Cahwan agar dapat bekerja dengan baik. Serta benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Muna

loading...
loading...

“Harapan kami kepada Pak Cahwan yang direkomendasikan sebagai Wakil Ketua DPRD Muna agar bisa menjalankan amanah dengan baik dan senantiasa nanti dikontrol DPC kerjanya,” harapnya.

Reporter: Fifhy
Editor: Wuu

Komentar Facebook
BERBAGI