Dikelola Pengembang Milenial, Perumahan Anoa Hadir dengan Konsep Eropa Classic

274
BERBAGI
Peletakan batu pertama perumahan Anoa Green Wisata

KENDARI, LENTERASULTRA.COM– Pengembang millenial memperlebar bisnisnya. Setelah sukses didebut perdana membangun 45 unit di bilangan Lawata, kini kembali hadir dengan mengembangkan Perumahan Anoa Green Wisata, Kota Kendari. Konsep yang ditawarkan kali ini adalah Eropa classic, sangat cocok bagi masyarakat kota Kendari yang ingin memiliki rumah idaman yang minimalis namun elegan.

Tak tangung-tanggung, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas menarik dan menunjang kegiatan warga perumahan. Seperti mushalah/masjid, taman bermain, hingga sport center. Perumahan yang ditawarkan juga berada di lingkungan yang asri dengan fasilitas jalan paving blok.

Iklan

Pengembang Milenial Bisnis Properti, Mustafa Ramli mengatakan, pengembangan perumahan Anoa green wisata merupakan kali kedua dilakukan dalam setahun tahun terakhir. “Kami tentu harapkan di tahap ke-2 ini,  rumah yang kami siapkan bisa laris dan diminati masyarakat Sultra, seperti pada tahap pertama yang habis terjual 100 persen,” katanya di sela-sela moment peletakan batu pertama, Senin (9/9/2019).

Dia menyebut, pembangunan tahap ke-2 ini berjumlah 78 unit dengan tipe yang sama. “Alhamdulillah, minat masyarakat untuk memiliki rumah idaman sangat banyak. Buktinya, baru peletakan batu pertama, 8 unit sudah dipesan,” sambungnya.

Sementara itu, Syawal, Pengembang Milinial Bisnis Properti menambahkan, selain konsep yang menarik, pihaknya juga menawarkan harga dan promo yang menarik yaitu per unitnya rumah subsidi dihargai sejumlah Rp 136 juta.

“Kami juga melayani masyarakat jika ingin mencicil, yakni cukup dengan down payment (DP) Rp 10 juta. Tapi, khusus untuk 5 unit pertama kami beri promo DP Rp 2 juta dengan angsuran per bulannya Rp 800 ribuan selama 20 tahun, dan angsuran Rp 1,3 juta perbulan untuk yang 10 tahun,” paparnya.

loading...
loading...

Di tempat yang sama, Ibnu, yang juga Pengembang Milinial Bisnis Properti mengharapkan proyek ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan. “Kami melakukan pembangunan BTN subsidi untuk mendukung program pemerintah pusat 1 juta rumah, namun dengan mengedepankan kepuasan konsumen kami. Karenanya kami menjamin konsumen tidak akan kecewa,” ujarnya.

Terakhir, Ibnu berpesan, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman nan elegan, dapat segera menghubungi atau memesan langsung di Kantor Pemasaran Perumahan Anoa Green Wisata, di desa Puosu Jaya Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan.

Penulis : Adhi

Komentar Facebook