Pilkada Muna 2020, Akbar Tanjung Dukung Rusman Emba

751
Bupati Muna, Rusman Emba (kiri) dan mantan Ketum Partai Golkar, Akbar Tanjung (kanan) usai santap malam di Aula Galampano Raha. (FIFHY/LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung menyatakan bahwa Partai Golkar cenderung mendukung Rusman Emba untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Hal ini melihat kemajuan Kabupaten Muna di bawah kepemimpinan Rusman.

“Melihat apa yang telah dihasilkan kepemimpin yang ada saat ini yang telah memperlihatkan berbagai kemajuan, kecenderungannya yah kembali memberikan dukungan kepada incumbent Rusman Emba” kata Akbar Tanjung kepada awak media Lenterasultra.com usai melaksanakan rapat bersama pengurus Partai Golkar Kabupaten Muna di Aula Galampano Raha, Senin (26/8/2019) malam.

Menurut Akbar Tanjung, Bumi Sowite saat ini tampak bersolek dibandingkan beberapa tahun lalu. Hal ini terlihat dari agresifnya pembangunan infrastruktur.
“Ini berkat kita telah melakukan banyak perubahan, terutama perubahan otonomi daerah yang memang sejak awal otonomi daerah berbasis  ke daerah tingkat 2.Terkait itu kabupaten yang telah mekar  itu nampak terjadi kemajuan di daerahnya termaksud di Muna ini.  Khusus untuk pembangunan  infrastuktur, jalan dari bandara ke kota cukup baik,” tutupnya.
Reporter: Fifhy
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU