Partai Nasdem Tetapkan Arsyad Sebagai Calon Ketua DPRD Bombana

1,200
Calon Ketua DPRD Bombana dari Partai Nasdem, Arsyad (kiri), bersama ketua umum DPP Nasdem Surya Paloh. Foto-Istimewa

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Teka-teki siapa yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai ketua DPRD Bombana akhirnya terjawab. Partai pemenang pemilu legislatif 17 April 2019 lalu di Wonua Bombana menetapkan Arsyad, S.Pd sebagai pucuk pimpinan DPRD periode 2019-2024.

Penetapan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nasdem Bombana ini diputuskan Jumat (23/8) sekitar pukul 17.30 WIB. Penetapan Arayad, S.Pd sebagai ketua DPRD Bombana dilakukan dalam rapat pleno terkait pimpinan DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi seluruh Indonesia.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Rapat pleno tersebut diiikuti oleh Komando Pemenangan Wilayah (Kopenwil) Sultra bersama tim tujuh DPP Nasdem. “Jadi pembahasannya sekaligus untuk semua calon pimpinan DPRD seluruh Indonesia. Untuk Bombana, Alhamdullilah, saya yang ditetapkan sebagai Ketua DPRD,” kata Arsyad via ponselnya, dari Jakarta.

Anggota DPRD Bombana periode 2014-2019 ini mengaku, pasca penetapan tersebut, kader-kader Nasdem yang diamanahkan menduduki kursi pimpinan DPRD di seluruh Indonesia termasuk dirinya di Bombana, tinggal menunggu surat keputusan penetapan yang ditandatangani Ketua DPP Nasdem dan sekretaris jenderal. “Kami belum tahu kapan pastinya, tinggal menunggu SK nya saja,” sambungnya.

Pria low profil yang akrab disapa Aso ini mengaku, dengan tambahan kepercayaan yang diberikan partainya itu, akan menjadi tantangan serius bagi dirinya. Dia juga bilang, dengan amanah baru sebagai ketua DPRD Bombana tidak membuat dirinya berbesar kepala, karena Arsyad merasa yakin tanggungjawabnya semakin besar untuk menjaga Marwah partai Nasdem di Bombana.

Penulis : Yadi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU