Pelaku Pembunuhan MC Kondang Asal Sultra Ditangkap di Kosan Pacarnya

824
Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi. (Istimewa)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Acfhi Suhasim, pelaku pembunuhan terhadap MC asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Abu Saila alias Aditya berhasil ditangkap tim Buser 77 Satreskrim Polres Kendari. Lelaki berusia 29 tahun itu, ditangkap di Kosan sang kekasih yang terletak di sekitar MTQ sekitar pukul 16.00 WITA.

“Pengungkapannya berdasarkan informasi, si pelaku ini mau minjam uang kepada pacarnya. Dari percakapan, kemudian informasi dari pacarnya, baru kita buntuti, dan kita amankan di MTQ, ” ungkap Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi, Minggu (21/07/19).

Sementara terkait motif pembunuhan, menurutnya pelaku (Acfhi Suhasim) merasa sakit hati lantaran pernah dilecehkan oleh korban (Aditya). Namun, tak dijelaskan secara gamblang bentuk pelecehan yang dimaksud.

“Dia merasa sakit hati karena dilecehkan, dan untuk lain-lainnya masih dalam penyelidikan,” kata Jemi seraya menambahkan bahwa korban dan pelaku sudah berteman sejak satu tahun lalu.

Sebagai informasi, peristiwa ini sempat menghebohkan warga Kendari. Betapa tidak, Presenter TVRI itu sempat dilaporkan menghilang sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sekitar Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Sorumba, Kecamatan Mandonga, Minggu (21/07/19) pagi tadi.

Reporter: Mitha Ayu
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU