Rayakan HUT Bhayangkara ke-73, 21 Anggota Polres Buton Naik Pangkat

590

 

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK saat melakukan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Buton. Foto: Safrin.

BUTON, LENTERASULTRA.COM – Polres Buton merayakan HUT Bhayangkara ke-73, Senin (1/7/2019). Peringatan ini dilakukan dengan melaksanakan upacara kenaikan pangkat 21 anggota Polres Buton.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman mengatakan, 21 anggotanya menerima kenaikan pangkat satu tingkat yang terdiri atas Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka 18 orang, Briptu ke Brigadir, dan Bripda ke Briptu.

“21 orang itu terbagi atas 18 orang dari Brigadir ke Bripka, sedangkan tiga lainnya itu dari Briptu ke Brigadir, Bripka ke Aipda dan Bripda ke Briptu,” jabarnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Andi Herman menjelaskan, kenaikan pangkat 21 anggota Polres Buton didapatkan atas dedikasi dan loyalitas pengabdiann selama ini. Dimana kenaikan pangkat merupakan amanah dan apresiasi pimpinan terhadap anggota Polri.

Selain anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, 18 orang anggota Brimob yang melakukan BKO juga mendapatkan promosi kenaikan pangkat.

Andi Herman berharap, semua anggota Polres Buton maupun anggota Brimob yang baru naik pangkat, agar selalu menjalankan tugas dan amanahnya, serta lebih tanggung jawab lagi dalam menjalankan tugas, dan lebih dewasa dalam menghadapi tantangan.

“Semoga kedepannya anggota Polri lebih profesional, moderen dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” harapnya.

Reporter: Safrin
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU