Tak Diberi Uang, Remaja Di Kendari Aniaya Ayah Kandungnya

201

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Hanya karena tak diberi uang, seorang remaja bernama Mundu (21) tega melakukan penganiayaan terhadap ayahnya sendiri bernama Muhades (50). Peristiwa itu terjadi di rumahnya sendiri, di kawasan Kelurahan Punggulaka, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (25/06/2019) sekitar pukul 23.30 wita.

Mendengar kejadian tersebut dari warga setempat, Babinsa Komando Militer (Koramil) 10 Kota Kendari, Serda Supardi, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kejadian tersebut.

“Iya benar, kejadian itu pertama kali saya dengar dari warga setempat, setelah saya tiba di lokasi dan bertemu dengan korban, ia membenarkan bahwa telah dianiaya oleh anaknya sendiri. Setelah dianiaya pelaku lari, ia tega lakukan itu hanya karena tidak di beri uang,” kata Serda Supardi, Rabu (26/06/2019).

Related Posts

Atas kejadian pihaknya kemudian melakukan pengejaran dan berhasil dibekuk. Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Mandonga, Kendari.

AKP Jupen Simanjuntak, Kapolsek Mandonga Kendari mengungkapkan, hingga saat ini belum ada penahanan resmi dari terduga pelaku penganiayaan. Karena korban yang juga selaku ayah dari terduga pelaku belum melakukan pelaporan di Polsek Mandonga.

“Saat ini kami belum menetapkan terduga pelaku menjadi tersangka, karena korban yang juga ayahnya sendiri melum melaporkan hal itu kepada kami,” ungkapnya.

Laporan: Ilham
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU