Mayat Bayi di Kendari Ditemukan Pemulung

503
Mayat bayi yang ditemukan pemulung di bak sampah yang ada di Kendari. (Istimewa)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pemulung di Kota Kendari, Muhammad Umar Rahman dibuat kaget. Betapa tidak, ketika tengah mencari barang bekas di bak sampah, ia malah menemukan mayat bayi perempuan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Benteng, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Rabu, (19/6/2019) 20.10 WITA.

Saat ditemukan, mayat bayi malang itu terbungkus dalam kantong plastik berlogo Matahari. Begitu dibuka, kondisi sang bayi sudah membeku.

Reflek, Umar pun lantas memanggil warga setempat dan melaporkannya kepada aparat kepolisian. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang.

“Ketika saksi (Muhammad Umar Rahman) sedang mengaduk-garuk sampah, tanpa  sengaja melihat di kantong plastik Matahari. menurut keterangan saksi, ketika ia buka ternyata di dalam kantong tersebut ada jasad bayi,” tutur Sri Endang saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Sri Endang menambahkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani. Adapun mayat bayi sedang divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Reporter: Mita Ayu
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU