Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

391
Momen Istri Presiden RI keenam, Ani Yudhoyono saat jalan pagi bersama suami, Susilo Bambang Yudhyono di National University Hospital, Singapura. (Istimewa)

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – Kabar duka menyelimuti keluarga Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ani Yudhoyono, Istri SBY dikabarkan meninggal dunia, Sabtu, (1/6/2019).

Berdasarkan informasi yang beredar, pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati itu mengehembuskan nafas terakhirnya di National University Hospital, Singapura sekitar pukul 11.50 waktu setempat. Informasi ini pun sudah dikonfirmasi melalui akun twitter Politikus Demokrat, Andi Arief.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu singapura,” cuit Andi.

Kabar duka atas meninggalnya Ani Yudhoyono yang turut dibagikan Politikus Demokrat, Andi Arief di laman twitternya. (Screenshot)
Related Posts

Untuk diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak Februari lalu karena menderita kanker darah.

Pada 16 Mei 2019 lalu, kondisinya sempat membaik. Ibu dari AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) itu sempat bisa menikmati segarnya udara di halaman RS NUH Singapura.

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar di media sosial, Ani menikmati jalan pagi sambil didampingi oleh sang suami. Meski jarum infus masih menancap di tangan kirinya kala itu, ia tampak bahagia.

Namun, pada Jumat, 31 Mei 2019, kondisi kesehatan mantan Ibu Negara itu kembali menurun. Bahkan Ani Yudhoyono harus masuk ruang ICU untuk mendapatkan perawatan lebih. Sampai akhirnya, ia dinyatakan menghembuskan nafas terakhir, Sabtu, 1 Mei 2019 pagi tadi.

Penulis: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU