Gelar Buka Bersama, PT Taspen Cabang Kendari Santuni Anak Yatim

794

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Sebagian umat muslim memanfaatkan bulan ramadan untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan keluarga besar PT Taspen (Persero) Cabang Kendari dalam menyambut ramadan ini dengan menyantuni anak yatim piatu Panti Asuhan Darul Muhlisin. Dengan memberikan bingkisan sembako untuk mereka, pada Rabu (22/5/2019) di Kantor Cabang PT Taspen Cabang Kendari.

Penyerahan santunan untuk anak yatim secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala seksi Pelayanan dan Pemasaran PT Taspen Cabang Kendari, Muslimin.

“Semoga dengan adanya bingkisan tersebut, setidaknya dapat membuat mereka tersenyum, jangan dinilai seberapa besar jumlahnya. Namun keikhlasannya dalam berbagi,” ungkapnya.

Related Posts

Usai menyantuni anak yatim piatau, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dengan para staff dan karyawan.

Ketua panitia buka bersama, Jamaludin menjelaskan kegiatan buka puasa bersama menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh PT Taspen dalam menyambut Tamadan.

Giat hari ini, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan karyawan.

“Kebersamaan ini kiranya dapat mendatangkan pahala bagi kami, Taspen, sehingga makin maju dan berjaya untuk kedepannya,” harapnya.

Reporter: Nanan
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU