Acara Bukber di Rumah Staf Ahli Bupati Mubar dan Kadikbud Muna Dijaga Polisi Bersenjata

515
Personil Polres Muna mengamankan acara Bukber puasa dengan menenteng senjata gas air mata. (KINONG/LENTERASULTTRA.COM)
Related Posts

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Doyannya Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada menghadiri acara Buka Bersama (Bukber) puasa di Kabupaten Muna mendapat perhatian serius dari aparat Kepolisian Resort (Polres) Muna. Pasalnya, kegiatan Bukber pada Kamis (24-5-2019) diadakan secara bersamaan dirumah staf ahli Bupati Mubar, Takari dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadikbud) Muna, Ashar Dulu yang letaknya persis berhadapan dengan rumah pribadi Bupati Muna, LM Rusman Emba di Lorong Lumba-Lumba, Kecamatan Batalaiworu.

Acara di Rumah Takari dihadiri oleh Rajiun bersama rombongannya. Sementara di rumah Ashar Dulu dihadiri oleh Wabup Muna, Abdul Malik Ditu beserta OPD dan pendukung Rusman Emba.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang  tidak diinginkan, Polres Muna menerjukan sedikitnya 30 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Katobu, IPTU Hamka. Terlihat jelas dalam pengamanan, dua anggota polisi menenteng senjata gas air mata.

“Ini sifatnya hanya pengamanan biasa,” singkat Iptu Hamka.

Banyaknya jumlah pengamanan yang diterjunkan Polres Muna mendapat perhatian dari warga yang datang di acara tersebut. Pasalnya, baru kali ini ada kegiatan bukber dijaga polisi bersenjata.

Reporter: Kinong
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU