Agista Ariany Ali Mazi Resmikan Bazar Ramadan Festival Al Khansa

839

 

Ketua Pengerak PKK Sultra, Agista Ariany Ali Mazi saat meresmikan Bazar Ranadan Festival Al Khansa. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ketua Pengerak PKK Peovinsi Sultra, Agista Ariany Ali Mazi, meresmikan Bazar Ramadan Festival Al Kanza, di pelataran MTQ Kota Kendari, Sabtu (18/5/19). Kegiatan ini dilakukan dengan menggandeng Pemerintah Provinsi Sultra dan Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Sultra.

Related Posts

Ketua Pengerak PKK Sultra, Agista Ariany berpesan, kegiatan seperti ini jangan hanya dilaksanakan di Bulan Ramadan saja. Selain bermanfaat untuk orang lain juga untuk menjalin solidaritas antar anggota majelis taklim.

“Berhunung di sini ada Ketua BKMT Sultra, Hj. Masyura untuk mengundang majelis-majelis taklim lainya di Kota Kendari agar berpartisipasi di kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Khansa, Mawaruselia mengatakan, acara Al Khansa Festival ini hanya dilaksanakan sehari saja, yang meliputi food bazar, makanan murah, sembako murah dalam bentuk kupon dan bentuk umum, penjualan baju murah, dan kupon sembako.
“Kami mencari masing-masing anggota Al Khansa terdekat yang benar-benar kurang mampu dan memang pantas menjadi sasaran dan betul-betul membutuhkan kupon itu,” terangnya.

Laporan: Pebrianto
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU