Tiba di TPS, Wali Kota Kendari Ogah Bahas Target PKS

350
Wali Kota Kendari, Sulkarnain tiba di TPS 04. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Hari pencoblosan Pemilu 2019 akhirnya tiba. Masyarakat, calon legislatif, calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), bahkan Kepala Daerah pun berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis lenterasultra.com, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir memilih menyalurkan suaranya di TPS 04. TPS ini terletak di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandongan, Jalan Mawar I, Kendari.

Ia tiba sekira pukul 08.15 WITA sambil didampingi ajudannya IPDA Ahmad. Ia tampak mengenakan kemeja lengan pendrk berwarna putih.

Begitu sesampainya di lokasi, ia langsung disambut oleh petugas yang berjaga. Ia pun langsung bergegas menuju bilik suara untuk mencoblos.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS itu enggan berkomentar banyak terkait target kursi yang diperoleh PKS dalam pesta demokrasi kali ini.

“Ya tentu semaksimal mungkin yah. Yang pasti sekarang, memastikan saja ini berjalan dengan lancar. Tinggal tunggu hasil yang sudah dilakukan seluruh Caleg saja,” katanya.

Orang nomor wahid di Kendari itu hanya berharap agar Pemilu yang berlangsung hari ini berlangsung dan berjalan dengan lancar dan tertib. Sehingga menghasilkan pemimpin yang baik untuk negeri ini.

Oleh karena itu, mantan patner kerja Adriatma Dwi Putra (ADP) itu mengajak seluruh masyarakat Kendari untuk memanfaatkan kesempatan pesta demokrasi ini dengan baik.

“Mari datanglah ke TPS,” tuntasnya.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU