Penyegaran JPT Lingkup Pemkot Kendari, Andi Dadjeng nonjob

470

 

Saat Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melantik 51 JPT dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Kota Kendari, Senin (8/4/2019) di Aula Bertaqwa Kantor Wali Kota Kendari. Foto: Nanan

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Penyegaran ASN Jabatan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kota Kendari kembali dilakukan, Senin sore (8/4/2019) di Aula Bertaqwa Kantor Wali Kota Kendari. Pelantikan pejabat eselon lll hari ini, Kabag Administrasi Perekonomian Daerah Kota Kendari, Andi Dadjeng dinonjob.

Andi Dadjeng saat ini menjadi staf di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan berdasarkan surat KASN Nomor 103/2019/27 Maret 2019 menjadi dasar pelantikan sebagai upaya pengembangan karir PNS sekaligus memberikan penyegaran serta menambah pengalaman bagi masing-masing yang bersangkutan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kita harapkan penyegaran ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari dapat disikapi secara positif dan bijaksana. Karena sesungguhnya kegiatan seperti ini dalam rangka mendukung tugas-tugas pemerintahan dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat,” katanya.

Kepada yang baru dilantik, ia berpesan agar dapat memahami tugas fungsi dan pokok fungsi serta perannya masing-masing sesuai dengan bidang tugas.

“Saya hanya ingin mengingatkan agar untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang baru dan bisa segera melaksanakan perannya dengan baik dan tentu harapannya pelayanan kepada masyarakat agar bisa semakin ditingkatkan,” pesannya.

Untuk diketahui Pelantikan JPT dan pejabat administrator hari ini sebanyak 51 orang.

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU