Maju Caleg, Dukungan Ayah dan Keluarga Mengalir Untuk Yudhianto

489

 

Keluarga besar Yudhianto Mahardika berkumpul memberikan semangat dan motivasi. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Yudhianto Mahardika merupakan satu dari sekian banyak caleg yang maju bersaing di DPRD Sultra. Yudhianto yang diusung Partai Gerindra Dapil Kota Kendari terus berupaya untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Namun hal itu belumlah cukup jika tidak ada dukungan dari keluarga. Beruntung, keinginannya untuk terjun sebagai wakil rakyat itu mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Johanes Tepu, paman dari Yudhianto mengatakan bahwa ia sangat mendukung apa yang dilakukan oleh kemenakannya itu.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Yudhi karena menjadi wakil rakyat itu bukan hal yang mudah di usianya yang masih muda,” katanya, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, Anton Timbang selaku ayah dari Yudhianto Mahardika memberikan dukungan tidak hanya sebatas motivasi, tetapi dari segi financial juga telah disiapkan.

“Tidak hanya tenaga tetapi juga financial dan segala hal yang dibutuhkan Yudhi,” ujarnya.

Sebagai pengusaha sukses dan juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sultra, Anton berharap agar kelak ketika Yudhi duduk sebagai wakil rakyat ia bisa menjadi orang yang tetap rendah hati. Ia tidak anaknya menjadi orang yang lupa akan komitmen yang sudah ia ikrarkan bagi rakyat.

“Mudah-mudahan Yudhi bisa tetap menjadi sosok yang melayani bukan dilayani karena dia terpilih kelak karena rakyat yang telah memilih jadi jangan lupakan rakyat,” pesannya.

Laporan: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU