Konsolidasi Tim Pemenangan Solid, Dewi Sartika Optimis Raih Kursi DPRD Sultra

680
Dewi Sartika saat berfoto bersama warga Kota Kendari. Foto: Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dewi Sartika merupakan satu dari sekian caleg perempuan yang bersaing untuk bisa mendapatkan kursi di DPRD Sultra. Caleg dengan nomor urut 5 yang diusung PDIP ini optimis dengan tim yang dimilikinya saat ini bisa mengantarkannya untuk menjadi wakil rakyat.

Ia pun mengungkapkan jika strategi yang dimilikinya bersama tim selama ini selalu dibangun berdasarkan kepercayaan bersama. Dewi yang maju melalui Dapil I yakni Kota Kendari pun sadar jika kepercayaan dan simpati dari masyarakat merupakan modal utama untuk ia bisa duduk sebagai anggota legislatif.

Dewi bertutur jika dari 64 kelurahan yang ada di Kota Kendari, ia memastikan memiliki basis di masing-masing kelurahan tersebut. Rajin untuk bersilaturahmi merupakan prinsi teguh yang dipegangnya selama ini.

“Alhamdulillah ketika saya menghadiri beberapa acara di tempat yang berbeda, respon masyarakat kepada saya selalu positif. Untuk itu saya optimis bisa mendapatkan kursi,” katanya, Senin (1/4/2019).

Dikatakannya pula juga guru yang paling berharga yakni pengalaman. Hal itu yang dijadikannya sebagai dasar untuk maju di DPRD Sultra. Pasalnya, pada tahun 2009 lalu, ia sudah pernah menjadi wakil rakyat untuk DPRD Kota Kendari. Untuk itu, ia paham bagaimana menyerap dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari rakyat.

“Saya paham apa yang menjadi prioritas bagi masyarakat di Kota Kendari untuk itu saya kembali maju untuk mengabdikan diri saya,” pungkasnya.

Laporan: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU