Finalis Sultra Berdangdut 2019 Bakal Guncang Ex MTQ

572
23 Finalis Sultra Berdangdut. (LENTERASULTRA)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM –Setelah para finalis diberi waktu selama 1 Minggu sejak berakhirnya babak penyisihan pada hari Sabtu (2/3/19) yang lalu. Kini mereka akan tampil kembali untuk beradu suara di malam final untuk memperebutkan juara di Sultra Berdangdut 2019.

Ke-23 finalis yang terpilih dari 49 kontestan itu direncanakan akan tampil di Ex MTQ Tugu Religi Kota Kendari pada Tanggal 8-9 Maret 2019.

“Insya Allah Finalnya akan kita adakan Ex.MTQ Tugu Religi pada hari Jumat sampai Sabtu nanti Tanggal 8-9 Maret 2019,” tutur Ketua panitia Sultra Berdangdut 2019, Sri Ariani JW saat ditemui di Ruang Kerjanya, Kamis, (7/3/2019) malam.

Dia juga menambahkan kalau di babak final nanti, peserta tidak boleh membawakan lagu yang pernah dinyanyikan di babak pernyisihan.

“23 peserta putra/putri yang telah terpilih tidak boleh lagi membawakan lagu yang pernah dinyanyikan di babak penyisihan,” paparnya.

Kontestan yang berasal dari beberapa Kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara itu rencananya akan melakukan “Technical Meeting” pada hari Jumat (8/3/19) di kantor sekretarian sebelum tampil di babak final nanti.

Reporter: Mahran
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU