Peserta Membludak, Pendaftaran Sultra Dangdut Ditutup

450
Peserta Sultra Berdangdut saat mengikuti technical meeting di kantor Lenterasultra.com. (FEBRI/LENTERASULTRA)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Jelang hari H Sultra berdangdut yang akan dilaksanakan 1 dan 2 Maret nanti, rupanya mendapat sambutan yang begitu baik. Dari target peserta 35 peserta, hingga (25/2/19) pendaftar sudah mencapai 48 orang. Mempertimbangkan jumlah yang semakin naik, maka  pendaftaran ditutup.

“Jumlah peserta 48 orang dan terpaksa pendaftaran kami tutup karena jangan sampai waktu untuk babak penyisihan tidak  cukup jika peserta semakin banyak,” jelas panitia kegiatan, Sri, Rabu, (27/02/2019).

Peserta Sultra berdangdut ini menyeluruh. Dalam artian ada perwakilan masing-masing kabupaten/kota.

“Alhamdulillah semua kabupaten/kota terisi kuota pesertanya dan kabupaten terbanyak kuota peserta Sultra berdangdut itu ada di kabupaten Muna. Bahkan kemarin ada peserta dari Makassar ingin mendaftar,” imbuhnya.

Untuk diketahui acara Sultra Berdangdut akan dimeriahkan oleh artis ibu Kota, yakni Ical Majene D’academy 3. Tak hanya itu, akan banyak hiburan dan keseruan lainnya.

“Jadi jangan lupa ikut dan meriahkan Sultra berdangdut 2019 serta jadilah saksi atas kemenangan para peserta yang diadakan di lapangan MTQ,” pungkas Sri.

Reporter: Febri
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU