Kepala KPw BI Sultra Resmi Berganti

625
Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Berita acara oleh gubernur BI Perry Warjiyo, kepada pimpinan baru KPwBI Provinsi Sulawesi Tenggara, Suharman Tabrani. (FEBRI/LENTERASULTRA)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini mempunyai pimpinan baru. Ia adalah Suharman Tabrani yang baru saja resmi dilantik.

Suharman Tabrani resmi menggantikan pimpinan sebelumnya Minot Purwahono yang pada tanggal 1 Februari 2019 kemarin memasuki masa pensiun. Sebelumnya Suharman menjabat pimpinan KPwBI Provinsi Kalimantan Timur (Balikpapan).

Perry Warjiyo, Selaku Gubernur BI menyesali dirinya tidak bisa hadir sebelum tanggal 1 Februari.

“Sebenarnya saya sudah buru-buru dan menyesuaikan waktu agar bisa hadir sebelum tanggal satu, tapi ternyata memang jadwalnya yang tidak memungkinkan,” ucapnya.

Selain itu ia juga menjelaskan sinergitas antara BI dan pemerintah merupakan fokus utama pihaknya dalam menjalankan tugas karena ini salah satu visinya untuk mencapai pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

“Ini adalah salah satu garis visi saya saat saya dilantik menjadi gubernur BI untuk membangun sinergi yang baik dengan pemerintah, karena ini adalah satu-satunya cara yang dapat kita lakukan saat ini,” Beber Perry, dalam sambutannya di salah satu Hotel di Kota Kendari, Senin, (04/02/2019).

Sementara itu Ali Mazi Selaku Gubernur Sultra mengatakan  “BI telah banyak memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah provinsi, kabupaten dan kota mensukseskan program pembangunan daerah, ayok kita sama-sama mendukung dan bekerja keras demi tercapainya perekonomian yang sejahtera bagi masyarakat,” ucap orang nomor satu di Sultra itu.

Reporter: Febri Wulandari

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU