Gantikan Ferry Anggiawan, Bandung Resmi Dilantik Sebagai PAW

341
Pelantikan Bandung L sebagai PAW Anggota DPRD Sultra oleh Abdurrahman Saleh. (PEBRIANTO/LENTERASULTRA)
Related Posts

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar paripurna istimewa terkait pengangkatan Bandung L sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW). Politikus Hanura itu menggantikan Muh. Ferry Anggiawan yang mundur sebagai Anggota DPRD Sultra dan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di DPD RI.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Bandung dilakukan langsung oleh Abdurrahman Saleh selaku Ketua DPRD Sultra di Sekretariat DPRD Sultra, Senin, (21/1/2019) pagi. Pelantikan turut disaksikan oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

“Sedianya cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas melalui peran komisi masing-masing,” tutur Abdurrahman Saleh dalam sambutannya.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Ferry. Ia berharap Ferry dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat mendengarkan aspirasi rakyat yang ada di Daerah Pemilihannya.

“Sekali lagi selamat atas pelantikan saudara Bandung sebagai PAW, dan saya harap bisa cepat menyesuaikan di komisinya,” tutupnya.

Reporter: Pebrianto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU