Jelang Pemilu, Polsek Lawa Giat Adakan Cipkon

462
Kapolsek Lawa Iptu La Ode Haludin. (TAMZIL/LENTERASULTRA.COM)

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019, Polsek Lawa terus melakukan cipta kondisi ( cipkon) di tempat – tempat yang dianggap rawan.

Kapolsek Lawa Iptu La Ode Haludin mengatakan, dalam menghadapi Pemilu serentak, yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, pihaknya terus menyisir tempat yang dianggap rawan dan membahayakan bagi masyarakat.

Disisi lain, kami juga Mencegah beredarnya obat-obat terlarang seperti narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya di wilayah Hukum Polsek Lawa dengan memprioritaskan pemeriksaan di dalam kendaraan roda empat maupun roda dua.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Kegiatan ini kata dia, instruksi langsung dari Kqpolres Muna untuk menertibkan gangguan-gangguan yang selalu meresahkan masyarakat dan melakukan penyisiran di wilayah yang dianggap rawan.

“Tiap tiga hari kami giat cipkon. Sasaran kita adalah senjata tajam, minuman keras baik minuman tradisional ataupun minuman impor dan obat-obatan terlarang,” ungkap Haludin saat ditemui. Kamis, (20/12/2018).

Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga bersama ketertiban dan keamanan, selalu menghindari yang berkaitan dengan tindak pidana yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

“Harapan kami dengan cipkon ini bisa mengurangi dan meminimalisir terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas dilingkungan wilayah hukum polsek lawa,” pungkasnya.

Reporter: Tamzil Syahyib
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU