Jelang HKSN, Plaza lnn Kendari By Horison Gelar Donor Darah

461
Donor Darah di Plaza Inn Kendari dalam rangka memperingati HKSN

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Setiap 20 Desember masyarakat Indonesia memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). Tujuannya sebagai cara untuk melestarikan dan mengembangkan nilai serta mengamalkan kesetiakawanan sosial dalam masyarakat sehingga bisa melaksanakan pembangunan kesejahteraan social dan meningkatkan kepedulian sosial masyarakat.

 

Dalam rangka memperingati HKSN, Plaza Inn Kendari by Horison menggelar kegiatan sosial donor darah dengan tema “We Care Blood Donation”. Acara yang dipusatkan di Plaza Inn Kendari by Horison ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kegiatan yang terbuka untuk umum bertujuan membantu kesadaran dalam diri bahwa pentingnya melakukan donor darah dan mendorong gaya hidup sehat,” tutur Ganaral Manager Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi.

Lanjut Priehandhono, kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak pukul 08.30 Wita ini diikuti oleh karyawan hotel, General Manager dari beberapa hotel yang ada di kota kendari, TNI/Polri dan Instansi terkait lainnya.

 

“Adapun targetnya bisa terkumpulkan 100 Kantung darah,” tuntasnya. (Febri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU