Kasat Reskrim Buton Dapat Penghargaan Sebagai Polisi Teladan Dari Kapolri

778
Proses penyerahan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Buton, IPTU Najamuddin, Sabtu (10/11/2018).

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Pada momentum Upacara Hari Pahlawan yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) (Sulawesi Tenggara) di Lapangan Apel Mapolda Sultra, dirangkai dengan penyerahan apresiasi kepada anggota polisi yang berprestasi. Salah satu anggota polisi, IPTU Najamuddin yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buton, mendapatkan piagam penghargaan sebagai polisi teladan/role model pada Polri dari Kepala Kepolisian Negera Republik Indonesia Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dihari pahlawan melalui Polda Sultra. Dalam hal ini memberikan piagam penghargaan, sebagai anggota Polri teladan penggerak revolusi mental. Penyerahan piagam penghargaan polisi teladan golongan perwira itu langsung diserahkan oleh Wakapolda Sultra, Kombes Pol Winarto, Sabtu (10/11/2018).

Upacara Hari Pahlawan yang setiap tahuannya diadakan di lapangan apel Mapolda Sultra, merupakan untuk memperingati jasa para pahlawan yang berjuang untuk mempertahankan Republik Indonesia (RI).

Selain itu, hari pahlawan juga merupakan momentum bagi bangsa Indonesia, untuk melakukan intropeksi diri sampai seberapa jauh komponen bangsa dapat mewarisi dan melanjutkan jasa-jasa pahlawan.

“Terkait dengan hal tersebut Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berindikasi dan berprestasi untuk memajukan Negeri ini,” ungkap Kombes Pol Winarto, Wakapolda Sultra saat memimpin upacara hari pahlawan, Sabtu (10/11). (Hikmah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU