Dukung Keterbukaan Informasi, Kecamatan Di Kendari Didorong Punya Website

451
Ilustrasi

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus memperbaiki layanannya kepada seluruh masyarakatnya. Untuk memberikan percepatan pelayanan data dan informasi publik, maka seluruh kecamatan yang ada dibawah kepemimpinan Sulkarnain Kadir ini didorong untuk membuat website.

Untuk menjawab itu, Kecamatan Kadia kini menggagas website kecamatan. Hal ini, dalam rangka mendukung percepatan pelayanan data dan informasi publik.

Related Posts

Camat Kadia, Samsu Alam, mengatakan dengan adanya Website Kecamatan Kadia ini, maka diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Kadia bisa mendapatakan informasi seluas-luasnya terkait semua bentuk pelayanan yang ada di Wilayah Kecamatan Kadia.

Samsu Alam menambahkan, Website tujuannya dapat memberikan informasi yang di butuhkan oleh masyarakat. Sebab selain informasi tentang ruang lingkup kerja Pemerintah Kecamatan Kadia dan semua Keluarahan yang ada dibawahnya, website ini juga akan memuat semua informasi terkait pelayanan, puskesmas, pbb, pertanian dan lain-lain yang berada dalam wilayah administrasi Kecamatan Kadia.

“Jadi dengan adanya website kecamatan ini, kami harapkan masyarakat dapat mengakses informasi layanan masyarakat yang ada di Kecamatan Kadia dengan cepat,” ungkap Samsu Alam.

Menurut rencana Website Kecamatan Kadia ini akan di launching bulan November 2018 mendatang. (Isma)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU