Ridwan Minta Ali Mazi Rangkul Semua Kepala Daerah

501
Ridwan BAE, Anggota DPR RI daerah pemilihan Sultra

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – 
Rabu, 5 September 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi Ali Mazi dan Lukman Abunawas. Pasalnya pasangan dengan jargon AMAN ini resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana negara untuk memimpin Sultra selama lima tahun ke depan.

Anggota DPR RI, Ridwan Bae mengucapkan selamat pelantikan keduanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra untuk periode 2018-2023. Ia berharap Ali Mazi dan Lukman Abunawas sungguh-sungguh membangun Sultra. Sehingga Sultra bisa dibawa ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita tahu mereka berdua ini sangat berpengalaman dan telah menguasai aspek pemerintahan,” tutur mantan Bupati Muna dua periode ink sambil berbincang-bincang dengan wartawan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Ketua DPD I Partai Golkar ini juga meminta agar pasangan dengan jargon AMAN ini merangkul seluruh kepala daerah yang ada di Sultra. Sehingga pembangunan yang merata bisa terwujud.

“Bukan hanya di Kendari saja, tapi semua kabupaten di Sultra,” sambungnya.

Diakui Ridwan dalam membangun Sultra memang tidak bisa sendirian, karenanya dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati Muna dua periode ini juga menghimbau kepada seluruh pihak khususnya para tokoh untuk ikut menyatukan pikiran guna membantu Ali Mazi-Lukman Abunawas dalam membangun Sultra.

“Semua tokoh harus turut andil dan tidak ada lagi sekat, sekarang saatnya sudah harus membangun Sultra dan menghilangkan perbedaan,” tuntasnya. (Rere)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU