Sekda Bombana: Laporkan Jika ada Oknum PNS Pungli

642
Sekda Bombana, Burhanudin S Noy

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM-Sepekan lagi, akan dibuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), khususnya untuk seluruh Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan jatuh pada tanggal 19 September mendatang.

Dengan adanya hal tersebut, Sekda Bombana Burhanudin S. Noy menghimbau, apa bila menemukan Panitia ataupun oknum-oknum lain seperti calo yang mengiming-imingi para peserta CPNS, diapun akan beri sansi tegas dan bakal melaporkan ke pihak berwajib.

“Apalagi PNS yang coba bermain pungli, akan kami tindak tegas dan jika memang terbukti akan saya laporkan ke pihak berwajib,” ungkap Burhanudin, saat dikonfirmasi Lenterasultra.com diruang kerjanya.
Untuk proses seleksinya, dia tidak akan memberi ruang bagi para calo, sebab semua proses yang harus dilalui mulai dari pendaftaran hingga selesai dilakukan secara online. Dimana, semua dari pendaftaran hingga tes pakai sistim computer assisted test (CAT), menggunakan komputer langsung.

Related Posts

“Selesai dikerjakan hasilnya langsung ditau lolos dan tidaknya, kalau lolos akan ikut tes tahap berikut” paparnya

Dalam waktu dekat ini, sudah akan dibuka pendaftaran penerimaan CPNS dan juga mengingatkan kepada para pelamar, untuk perekrutan kali ini terbuka secara umum dan transparan.

Selain itu, tempat pelaksanaan tes penerimaan CPNS, khususnya di Kabupaten Bombana, pihaknya belum bisa memastikan, karena Pemerintah Daerah Bombana masih akan membentuk panitia penyelenggara dan membahas dalam pertemuan antar pihak terkait dalam minggu ini.

“Kami berharap, agar perekrutan kali ini bisa lancar dan terlaksana dengan baik, serta terhindar dari praktek-praktek pungli,” tuturnya. (Agus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU