Pemkot Kendari-Pemprov Sultra Siap Tingkatkan Sinergitas

570
Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain memotong kue ulang tahun dalam upacara peringatan HIT Kota Kendari ke-187. (sri)

LENTERASULTRA.com-Kota Kendari genap berusia 187 tahun. Di usia yang sudah tidak muda ini, kota lulo sudah mengantongi banyak prestasi dan dengan ragam pembangunan. Meski demikian, hal itu belum dirasa cukup jika sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sultra belum terbangun secara maksimal. Makanya, Plt Wali Kota berharap, kedepan Pemkot Kendari dan Pemprov Sultra lebih bersinergi.

“Pj Gubernur menghadiri upacara HUT kota Kendari yang ke-187 merupakan sebuah kesyukurab, semoga menjadi awal yang baik dalam membangun hubungan yang lebih harmonis dengan Pemprov Sultra,” harap Sulkarnain saat ditemui di Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (09/05/2018).

Related Posts

Dirinya berharap, kedepannya terbangun komunikasi yang baik, sinergitas dan koordinasi antara Pemerintah Kota Kendari dan Pemerintah Provinsi, sehingga proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal.

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi berharap, di HUT Kota Kendari yang ke-187 Kota Kendari lebih berjaya dan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kota Kendari sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara kata Teguh, harus betul-betul bisa menjadi etalase dari Provinsi Sultra dan bisa menjadi indikator pelayanan publik dan pembangunan kabupaten dan kota lain yang ada di Sultra.

“Mudah-mudahan dengan usia yang semakin matang, Kota Kendari bisa terwujud sebagai kota yang layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi,” tutupnya. (sri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU