Zahra Hotel Syariah Luncurkan Beragam Promo Special

1,019
Hotel Zahra Syariah Kendari yang kini terus menjadi pilihan utama mereka yang mengerti arti kenyamanan menginap di hotel

LENTERASULTRA.com-Hotel Zahra Syariah Kendari kini sudah jadi salah satu rujukan utama banyak pihak di Sultra, yang ingin mendapatkan kenyamanan menginap hingga kepuasaan pelayanan saat menggelar acara. Guna terus mempertahankan brand sebagai hotel favorit, manajemen Zahra Hotel terus berinovasi dengan memberi berbagai promo kepada para pelanggannya.

Teranyar, hotel di bilangan By Pass Kendari itu meluncurkan tiga promo special. Pertama, lounching best breakfats. “Di Zahra, breakfastnya kami buat sendiri karena lebih higienis dan tentunya akan semakin berfariasi, mulai dari jenis roti rotian, roti tawar, kue tradisional, cake , puding dan masih banyak lagi,” kata Mahmud, General Manager Zahra Hotel.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Selain itu, kata Mahmud, pihaknya menawarkan promo harga kamar bulan ini, untuk superior diangka Rp.375.000 dengan fasilitas free snack box. “Yang terakhir promo paket pernikahan. Kami memberikan sesuatu yang menarik paket murah super hemat bagi yang ingin menggelar pernikahan di Zahra Hotel Syariah Kendari,” kata sang GM.

GM Hotel Zahra Syariah Kendari, H Mahmud (kiri)

Ia menambahkan, paket nikah di Zahra Hotel ada dua pilihan, jika sebelumnya paket wedding weekend untuk 600 undangan hanya dipatok dengan Rp 49.499.000 saja. Lalu ada pilihan kedua menggelar wedding di weekday hanya Rp 45 000.000 untuk 500 pax. “Sungguh terjangkau apalagi benefit yang ditawarkan sangat banyak dengan fasilitas yang sama. Dengan begitu, menggelar pernikahan di hotel berbintang bukan hanya sebatas mimpi,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja, lanjutnya kini sang calon pengantin bisa memilih, free pembuatan baliho ucapan selamat dihari pernikahan atau memilih free kue kue tradisional yang akan disantap dihari special mereka.(adv/sri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU