Horison Hotel Kendari Tawarkan Sensansi Nongkrong Jaman Now

1,171
Agus Sugianto, General Manager Horison Hotel Kendari

LENTERASULTRA.com-Bosan dengan tempat nongkrong yang mainstream? Sesekali mampirlah ke Hotel Horison Kendari. Hotel di Jalan Ahmad Yani itu kini menawarkan sensansi nongkrong jaman now. Sebuah kafe bernama Putri Lounge hadir dengan menawarkan kenyamanan ngobrol bersama relasi, mista bisnis dan kawan dekat yang ditemani live musik.

Putri Lounge didesain menarik dan bisa membuat nyaman siapapun yang berkunjung. Aneka menu yang diolah dari tangan chef handal bisa jadi pilihan sembari ngobrol. “Kami membuat konsep ini agar hotel itu tidak hanya dianggap sebagai tempat inap, tapi juga untuk santai sembari menikmati aneka kudapan. Cocok untuk semua kalangan,” kata Agus Sugianto, General Manager Horison Hotel Kendari, kemarin (1/3).

Agus menjelaskan, hotel yang menajerialnya dipercayakan padanya itu juga sudah menyiapkan satu room kareoke. Dengan budget Rp 200 ribu, anda sudah bisa menikmati cemilan dan drink ala jaman now plus free karaoke satu jam. “Kami juga menawarkan beberapa menu minuman dan makanan yang bisa di nikmati semua kalangan,” tambahnya.

Agus merinci beberapa menu andalan di hotelnya itu. Ada Mie Ayam katsu, yang dibanderol Rp. 35.000, Manggo Vanila jus dengan harga Rp. 30.000. Ada pula kopi jaman now yang ditawarkan dengan nilai Rp. 27.000 dan masih banyak lagi pilihan menu-menu yang tentu saja tidak akan menguras kantong para pengunjung.

Salah satu menu menarik di Horison Hotel

Pria yang akrab disapa Ian ini mengaku, nantinya akan terus melakukan inovasi inovasi baru, dan akan terus melakukan pembaharuan yang selalu membuat pelanggan selalu merasa nyaman. Tidak lupa pihak hotel Horison Kendari juga kini menyediakan kendaraan buat para tamu yang ingin melakukan traveling ke Pulau Bokori, akan di antar menggunakan fasilitas hotel.(sri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU