Pj Gubernur Sultra Prihatin Atas Kasus Operasi KPK

488
Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi (kanan) bersama Kapolda Sultra, Brigjend Pol Andap Budhi Revianto (kiri) serta Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh. Untuk kondisifitas daerah, Teguh intens berkoordinasi dengan Kapolda

LENTERASULTRA.com-Meski sedang berada di Kolaka untuk tujuan kunjungan kerja, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi ternyata cepat tahu perkembangan daerah yang sedang ia pimpin ini. Operasi yang dilakukan KPK di Kota Kendari, sudah didengar dan diketahuinya, saat Rabu (28/2) pagi tadi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Iya, sudah tahu (Operasi KPK), tadi pagi. Pertama tahu lewat medsos,” kata Teguh Setyabudi, Pj Gubernur Sultra kepada Abdi Mahatma dari lenterasultra.com. Teguh mengaku sangat prihatin atas kejadian tersebut apalagi jika benar itu melibatkan kepala daerah seperti kabar yang beredar.

“Tapi untuk perkembangan lebih lanjut kita tunggu dulu pengumuman resmi KPK,” kata Teguh yang belum dua pekan memimpin daerah ini. Terkait dengan masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Teguh mengaku senantiasa berkoordinasi dengan Kapolda Sultra. “Saya berharap pilkada di Sultra tetap akan sukses, kondusif dan damai,” katanya.

Terkait dengan adanya dugaan kepala daerah yang ikut dalam operasi tersebut, Teguh mengaku masih akan mendengar dulu pengumuman resmi oleh KPK. “Jika memang benar (ada kepala daerah) kita akan proses sesuai aturan pemerintahan yang berlaku, terima kasih ya,” kata Kepala BPSDM Kemendagri ini.(abdi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU