Fortuner Tumpangan Istri Plt Bupati Buton Terguling

607
Seperti inilah kondisi Fortuner yang ditumpangi istri Plt Bupati Buton, usai mengalami kecelakaan lalu lintas

LENTERASULTRA.com-Perjalanan Delia Montelalo dari Pasarwajo, Buton ke Baubau tak berjalan sesuai rencana. Istri La Bakry, Plt Bupati Buton itu bahkan nyaris saja mengalami hal terburuk, setelah mobil jenis SUV yang ia tumpangi terguling, usai menabarkan tebing di bahu jalan.

Insiden ini terjadi Selasa (6/2) pagi sekira pukul 10.00 Wita. Delia bersama seorang wanita lain bernama Sapriati, sedianya hendak ke Baubau untuk sebuah urusan. Mereka memilih menunggangi SUV pabrikan Toyota, jenis Fortuner. Mobil hitam dengan nopol DT 7302 CC itu dikemudikan seorang pria bernama Fazian.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Mobil itu bergerak dari arah Pasarwajo. Belum begitu jauh, memasuki jalan penurunan, mobil tiba-tiba hilang kendali, sehingga menabrak tebing di bahu jalan. “Kecelakaan terjadi tepat di Desa Waangu-wangu, Kecamatan Pasarwajo,” kata AKBP Andi Herman, Kapolres Buton, lewat pesan Whatsappnya.

Kata Kapolres, mobil terguling dengan posisi kedua ban kanan berada di atas dan berubah arah menghadap ke arah Pasarwajo. Atas kejadian itu, para korban dilarikan ke RSUD Buton, untuk mendapatkan perawatan. Delia Montelalo, Fazian dan Sapriati tidak mengalami lula-luka, hanya saja menglamau benturan dan trauma.

Untuk kendaraan itu sendiri, mengalami rusak berat pada seluruh bagian. Sehingga anggota Polres Buton mengevakuasi mobil tersebut ke bengkel terdekat. “Sekarang sudah keluar dari rumah sakit semua,” tutup Kapolres.(hengki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU