Zenith Hotel Siapkan Acara Tahun Baru Bernuansa Religi

570

LENTERASULTRA.com-Zenith Hotel Kendari tak pernah melewatkan momen-momen besar setiap tahunnya dan selalu punya banyak cara untuk menyenangkan custumernya. Pada pergantian tahun 2017 ke 2018 nanti dimanfaatkan Zenith sudah menyiapkan berbagai promo room. Salah satu yang menarik adalah promo bertajuk religi.

Untuk program yang satu ini, Zenith ingin berbeda dengan hotel-hotel lain yang ada di Kota Kendari, yang hanya menghadirkan party ala western. “Kami memilih menggelar acara akhir tahun bertema keagamaan,” kata Trisno, Public Relation (PR) Zenith Hotel Kendari.

Sejumlah kegiatan keagamaan sudah dirancanga pihak Zenith. Yaitu Dzikir akhir tahun, Khatam Alquran 30 juz, berbagi bersama anak yatim, hiburan nasyid dan tauziah. “Promo kamar yang kami siapkan dengan harga rendah (low price) hanya Rp 475.000 untuk satu malam dan seharga Rp 825.000 untuk dua malam. Harga itu sudah termasuk breakfast atau sarapan pagi dengan berbagai menu spesial Zenith,” urai Trisno.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pergantian tahun baru seluruh pelanggan akan ditemani dengan berbagai kegiatan religi yang sudah disiapkan Zenith hotel. “Tiap tahun memang konsep kami berbeda pada perayaan tahun baru. Kali ini, kami ingin menfasilitasi custumer untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. Harapan lainnya, semua usaha kita di Zenith selalu diridhoi Yang Maha Esa,” harapnya.

Untuk itu, Trisnon mengajak seluruh masyarakat Sultra dan Kota Kendari khsusnya, untuk meperbanyak amal ibadah bersama Zenith di malam tahun baru. Lewat program tersebut, Zenith ingin pengunjungnya menyambut tahun 2018 dengan hati yang bahagia dan tenang.

“Makanya, kami hadirkan konsep ini dan Insya Allah akan berlangsung lebih khusyu nanti. Custmer akan dihibur dengan live music dengan puluhan lagu-lagu nasyid, usai berzikir dan khatam qur’an. Makanya jangan lewatkan pergantian tahun anda bersama kami,” ajaknya.

Dia menambahkan, promo room lainnya, Zenith menyiapkan harga paket Rp 575.000 untuk dua orang. Harga itu termasuk makan malam atau dinner untuk 2 orang. “Untuk informasi & reservasition bisa hubungi kami,” pungkas Trisno. (isma)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU