Eiger Store Kini Hadir di Kendari

3,513
Jhonathan Mandey, Store Supervisor Eiger Adventure Store Kendari bersama seorang sales di outlet Eiger Kendari

LENTERASULTRA.com-Para pemilik jiwa petualang dan penakluk alam sejati, punya satu koleksi dari brand Eiger, adalah kebanggaan. Bila sudah bisa memiliki koleksi brand ternama ini, maka itu jadi bukti sahih bahwa seseorang itu punya jiwa Adventure.

Kini tak usah jauh-jauh ke luar daerah bila ingin memiliki produk Eiger. Di Kendari, outlet yang memperdagangkan brand ini sudah ada sejak akhir November lalu. Namanya Eiger Adventure Store, di Jalan La Ode Hadi Kendari. Aneka produk, dari tas, sendal, ada di sini. Hasrat untuk memiliki koleksi berlabel Eiger bisa terkabul di tempat ini.

Tidak hanya itu, juga tersedia brand bodypack dan exsport juga tersedia. “Sejak lounching, November lalu, omzet kami terlihat terus naik, artinya pasar Kendari cukup menggiurkan,” kata Jhonathan Mandey, Store Supervisor Eiger Adventure Store Kendari.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Menurutnya, ini karena peminat brand Eiger memang cukup besar. Buktinya, outletnya itu tak pernah sepi pengunjung yang silih berganti datang. Para pecinta produk ini memang terlihat dominan di segmen anak muda, sedangkan bodypack di cintai oleh para pekerja/pegawai, exsport di sukai oleh para wanita.

“Kami menyiapkan tas, sepatu, sendal, kacamata, dompet, jam tangan dan masih banyak lagi. Saat ini tas dan jam tangan masih laris manis terjual,” tukas Jhonathan kepada lenterasultra.com.

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang menggelar program promo dashyat, mulai dari Eiger Up To 30 persen all item 10 persen, bodypack up to 30 persen all item 10 persen dan exsport up to 50 persen all item 10 persen.

Untuk diketahui, Eiger berada dibawah payung usaha PT. Eigerindo Multi Produk Industri. Ini adalah perusahaan populer di indonesia khusus di bidang manufaktur dan ritel peralatan berpetualang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 oleh Mr Ronny Lukito di Bandung.

Nama perusahaan Eiger terinspirasi oleh gunung eiger, sebuah gunung yang cantik di Bernese Alps, Wwiss, dengan ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut.(sri/adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU