Cinta Sedarah, Dua Sejoli Bunuh Diri

1,562
Dua remaja di Sulut ditemukan gantung diri. Mereka diketahui adalah pasangan kekasih yang ternyata masih punya pertalian darah

LENTERASULTRA.com-Cinta benar-benar membuat mata dan hati Rino Zaferius Karwur (20) dan Meifa Karwur (13) jadi gelap. Dua sejoli ini memilih mengakhiri hidup mereka dengan cara gantung diri karena kisah kasih mereka tak direstui keluarga. Mereka masih terikat pertalian darah.

Keduanya ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung Selasa (5/12) pagi sekira pukul 07.30 Wita. Keduanya pertama kali ditemukan ibu Rino, Heis Rumengan. Kala itu, dia diminta sang suami untuk memanggil sang putra yang tengah bersama kekasihnya di belakang rumah mereka. Sayang, sang putra bersama pasangan didapati tak bernyawa lagi.

Untungnya kisah tragis ini tidak terjadi di Sultra, tapi di Sulawesi Utara tepatnya di Desa Koreng Jaga IV, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan. Remaja yang dibutakan cinta ini menggantung lehernya di seutas tali yang dikaitkan di menara sutet di desa itu.

Saat ditemukan, posisi kedua sejoli ini saling berhadapan dengan leher tergantung tali nilon sepanjang 3 meter. Aparat Polres Minahasa Selatan dan Polsek Tareran  yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP serta melakukan proses identifikasi termasuk mengevakuasi jasad kedua remaja yang dibutakan cinta ini.

Kapolsek Tareran, Iptu Petrus Satu mengungkapkan keluarga keduanya menolak adanya otopsi. Mereka menyatakan menerima peristiwa duka ini dan menolak untuk dilakukan proses otopsi. “Untuk motif, sementara ini diduga karena jalinan asmara mereka ditolak keluarga sebab masih ada ikatan darah,” jelas dia.(net/abi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU