Relawan Mulai AMAN-kan Konsel

539
Warga Konawe Selatan yang siap menjadi pionir kemenangan AMAN di daerah itu

LENTERASULTRA.com-Jika ada kandidat calon gubernur yang mengklaim Konawe Selatan (Konsel) sebagai basis suara dengan target kemanangan lebih dari 50 persen, sebaiknya meninjau ulang hitung-hitunganya. Pasalnya, ada fakta berbeda yang ditemukan tim pemenangan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) di lapangan.

Sepekan ini, tim AMAN memang mulai menggarap Konsel. 50 ribu atribut bergambar calon gubernur dan wakil gubernur Sultra itu disebar. “Antusiasme warga Konsel malah sangat tinggi. Mereka justru menyesalkan kenapa AMAN baru sekarang masuk ke daerah mereka,” kata Wa Ode Hayatun Nufus, Juru Bicara AMAN, kepada lenterasultra.com.

Katanya Hayatun, penetrasi relawan AMAN di Konsel sudah menjangkau hampir semua titik di wilayah itu. Target utamanya adalah menyebar dan memasang atribut AMAN di rumah-rumah warga termasuk memasang baliho besar di tempat-tempat strategis.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Warga sangat wellcome, mereka bangga bisa menjadi bagian dari barisan kemenangan AMAN. Kami melihat bahwa ada kerinduan besar dari masyarakat Konsel akan kepemimpinan Ali Mazi, yang bakal sangat sempurna jika beriringan jalan dengan Lukman Abunawas,” kata perempuan berparas manis itu.

Kepada warga, tim AMAN membangun komunikasi dengan hati. Bahwa Pilgub bukan hanya sekadar memilih orang tapi arena mencari pemimpin daerah terbaik. Nah, Ali Mazi dan Lukman hadir untuk melanjutkan kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata, termasuk gerak pembangunannya yang mungkin ada yang tertunda.

“Edukasi politik kepada warga menjadi bagian dari strategi komunikasi kami di lapangan. Satu dua orang mungkin ada yang terlihat sudah ke kandidat lain, tapi saya pastikan jauh lebih banyak yang mau dan bersedia bersama AMAN,” tandas Hayatun.

Ia menyampaikan ke masyarakat Konsel bahwa sekembalinya Ali Mazi dari Jakarta, awal pekan depan, maka mantan Gubernur Sultra itu akan turun langsung menyapa warga di wilayah yang dipimpin Surunuddin Dangga tersebut.(abdi)

“Itu harapan masyarakat yang harus kami sampaikan ke beliau (AlI Mazi). Mereka ingin bertemu sendiri dengan idola mereka,” imbuh perempuan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU