Sentral Pengobatan Al Mujarobat, Buka Praktik Tiap Hari Termasuk Hari Libur

3,210

obat herbal

Kabar gembira…!!

Bagi anda warga kota Kendari dan sekitarnya yang mengalami atau menderita penyakit kronis menahun dan telah keliling bertobat ke mana-mana namun belum juga sembuh maka tidak ada salahya anda mencoba berobat di Sentral Pengobatan Al-  MUJAROBAT.

Di tempat ini, bisa mendapatkan kesembuhan yang sempurna secara alami tanpa harus melakukan tindakan operasi medis atau injeksi,  dengan menggunakan alat yang super canggih bisa membaca kondisi kesehatan anda dalam waktu 3 menit.

Pengobatan langsung di tangani oleh ahli kesehatan perpengalaman di bidang herbalis dan terapis yang berlisensi.

Check kesehatan anda dengan menggunakan alat super canggih hanya dalam waktu 3 menit,  dapat mendeteksi 35 indikator mefis kesehatan tubuh anda.

Cepat,  Tepat,  Aman dan Akurat.

Hasil langsung dapat di ketahui tidak perlu puasa,  tidak ambil stempel darah,  tidak perlu sampel urine/ kencing,  tidak perlu ultrasonik,  resonasi magnetik, nuklir radiografi dalam membantu menargetkan kondisi kesehatan anda.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Membaca kondisi kesehatan anda dalam waktu 3 menit cepat,  tepat, aman dan akurat meliputi: jantung, pencernaan, liver,  empedu, pangkreas, ginjal,  saraf otak, tulang,  paru paru,  gula darah, fungsi seksual, kulit, elergi, vitamin,  mineral radikal bebas, logam berat, vitamin sistem imun, prostat, lemak darah,  payudara, kista,  ginekologi (wanita)  dll.

Pengobatan khusus mata : mata katarak,  mata min/plus, rabun jauh, rabun dekat,  glukoma,  buta warna.

Pengobatan khusus pria : lemah syahwat, impoten,  mani encer, ejakulasi dini,  lemah karena diabetes,  menetralisir suntik silikon,  ingin punya keturunan.

Pengobatan supranatural / non medis:  istri tunduk pada suami, susah dapat jodoh,  di khianati orang yang di cintai/ pacar ( cukup membawa foto/ nama)  pelaris,  pagar diri, dan tempat tinggal kemasukan roh jahat/ kesurupan/ samaoda,  guna guna/ santet/ sihir dll.

Kami melayani pemeriksaan cek kadar gula,  kolestrol,  dan asam urat. Biaya pemeriksaan Rp.  100.000

Alamat praktek Jalan Mekar No.16 Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Pusat informasi dan konsultasi konsumen ; Hp.  0821 9399 7879/ 0823 4331 8888.

Berobatlah pada tempat yang tepat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.(adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU