28 Oktober, Pemuda Berprestasi akan Diganjar Hadiah

305
La Ode Umar Bonte
La Ode Umar Bonte


LENTERASULTRA.com-Pasca dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Sultra, Umar Bonte terus aktif melaksanakan kegiatan yang berorientasi membangkitkan semangat para pemuda. Sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi muda yang berprestasi, pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, KNPI Sultra akan memberikan penghargaan kepada para anak muda yang memberikan kontribusi untuk kemajuan Sultra.

Peringatan hari bersejarah bagi pemuda Indonesia itu, akan dihelat di Grand Clarion Hotel.Kendari. Acara kepemudaan ini merupakan langkah awal menggalang solidaritas demi kemajuan para pemuda di Sulawesi Tenggara.

Ketua DPD KNPI Sultra, La Ode Umar Bonte mengatakan, para generasi muda yang berprestasi harus diapresiasi. “Saya kira ini adalah bentuk sumbangsi KNPI dalam hal memberdayakan para pemuda-pemuda yang ada di Sulawesi Tenggara, dan tentu untuk menanamkan semangat nasionalisme di hati para penonggak peradaban Bumi Anoa ini,” ungkapnya.

Related Posts

Acara tersebut nantinya akan dikemas dengan apik, sehingga bisa menjadi momentum untuk terus mengingatkan para anak muda, agar senantiasa memperingati Hari Sumpah Pemuda dan menghargai jasa pahlawan.

Dia melanjutkan bahwa dalam pemberian hadiah nanti pemuda-pemuda ini dipilih berdasarkan prestasi di berbagai bidang. Antata lain, di bidang politik, media masa, enterpreneur, lingkungan, dan teknologi.

Dalam kegiatan itu, nantinya akan ada diskusi kepemudaan yang membahas terkait isu kepemudaan dan tentu akan sangat bermanfaat bagi para pemuda untuk menyatukan visi, misi, dan frekuensi dalam memajukan Sultra.

“Diharapakan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tentu bisa mengobarkan semangat di kalangan para pemuda untuk terus bersinergi dengan pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara untuk memajukan Bumi Anoa ini,” harapnya. (Astil)

editor : Sarfiayanti

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU