DJ Terbaik Indonesia Siap Guncang Liquid

2,580
Dipha Barus dalam sebuah aksi nge-DJ
Dipha Barus dalam sebuah aksi nge-DJ

LENTERASULTRA.com: Kabar gembira bagi muda-mudi Kota Kendari yang haus hiburan. Pada 14 September 2017, Liquid Cafe Grand Clarion Hotel Kendari menyiapkan suguhan menarik. Untuk pertama kalinya hotel berbintang itu, menghadirkan salah satu DJ terbaik Indonesia, yakni Dipha Barus.

Event Manager D’Liquid Kendari, Flame mengungkapkan, DJ dengan  julukan “DJ Syariah” itu merupakan salah satu DJ Top 10 di Indonesia. Itulah alasan untuk memilih Dj tersebut. Jenis musik dan lagu-lagunya pun sering terdengar di telinga masyarakat, khususnya anak-anak muda, seperti No One Can Stop Us, dan All Good.

“Jenis musiknya sangat soft dan mudah diterima pendengar. Dan Dipha Barus ini memiliki banyak penggemar, termasuk anak muda Kendari, sehingga kehadiran Dj nanti akan memberi penampilan terbaik,” ungkap Flame di Grand Clarion Hotel Kendari.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Menurutnya, pihak Clarion Kendari menjamin pengunjung tidak akan kecewa,  sebab DJ yang identik dengan setelan jas saat beraksi. Itu sangat lihai dalam memainkan musik DJ.

“Tema yang akan diusung yakni Star Party, di mana akan ada dekorasi spesial untuk DJ Dipha Barus. Bakal seru banget deh nanti,” terang Flame. Untuk menyaksikan penampilan dari DJ Dipha, cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp. 150.000 untuk satu tiket.

“Kami menargetkan sekitar 800 pengunjung. Hingga saat ini tiket yang laku itu sudah 120 tiket. Bagi anda yang tak ingin ketinggalan penampilan spesial dari DJ Dipha Barus bisa mendapatkan tiketnya di tempat-tempat yang telah disediakan, seperti Grand Clarion, The Radio dan M Radio Kendari,” ajaknya. (isma)

Editor : Yanti Aprilianti

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU