Garuda Indonesia Berharap Pemerintah Gratiskan Tes Antigen

76
Penumpang di pesawat garuda. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – PT Garuda Cabang Kendari berharap kepada pemerintah agar layanan tes antigen dan swab PCR digratiskan demi mempermudah layanan terhadap pelanggan. Hal tersebut diungkapkan oleh Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri saat ditemui di kantornya, Selasa (23/11/21). Syaiful berharap agar penumpang yang sudah vaksin dosis ke dua tak perlu lagi harus antigen atau swab PCR.

“Kita berharap agar penumpang yang sudah vaksin ke dua agar tidak perlu lagi antigen atau swab PCR, kalau bisa harga antigen atau swab PCR digratiskan,” kata Syaiful.

Dijelaskannya, apabila pemerintah menerapkan peraturan vaksin dosis ke dua bisa terbang, maka secara otomatis akan menggerakkan masyarakat yang belum vaksin beramai-ramai melakukan vaksin sehingga target masyarakat yang divaksin akan segera tercapai. Dia menuturkan, tingkat isian penumpang sudah mulai stabil dan mengalami peningkatan di bandingkan bulan lalu.

“Alhamdulillah meski masih dalam keadaan pandemi, penumpang mengalami peningkatan, isian rata-rata sudah di atas 80 persen. Hal itu mencerminkan bahwa masyarakat Sultra sudah banyak yang melakukan vaksinasi Covid-19,” ucapnya.

-IKLAN-

Pihaknya berkomitmen untuk memudahkan masyarakat melakukan transportasi penerbangan dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar aktivitas berjalan normal.

“Penumpang harus memperketat penerapan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan, kumpul-kumpul dan prokes 5M harus tetap dipatuhi,” tutupnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.