Saling Serang di Kendari Beach, Dua Kelompok Massa Dipukul Mundur Polisi

1.043
Aparat kepolisian menghalau dua kelompok massa yang saling serang di sekitaran Kendari Beach. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Situasi mencekam terjadi di kawasan Kendari Beach, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Selasa (14/0/21). Dua kelompok saling menyeran menggunakan senjata tajam berupa badik, parang dan benda tajam lainnya. Dua kelompok dari kubu berbeda itu saling kejar kejaran. Beruntung personel kepolisian segera menghalau aksi tersebut.

Polisi melakukan barikade di tengah-tengah kelompok yang sedang bersitegang. Namun salah satu kelompok berhasil menembus pertahanan polisi dan mendekati kelompok lainnya. Alhasil aksi saling melempar menggunakan batu dan balok kembali terjadi.

Aparat kepolisian kemudian menembakkan gas air mata hingga akhirnya dua kelompok berhasil dipukul mundur dan saling menjauh. Polisi juga menyiapkan mobil pengurai massa, barracuda dan mobil meriam air untuk menghalau kedua kelompok.

-IKLAN-

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto dan Dir Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna turun langsung ke lokasi bentrok. Kedua pejabat polisi ini sempat bernegosiasi dengan kedua kubu, namun tidak membuahkan hasil. Hingga saat berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan kepada awak media terkait pertikaian yang terjadi diantara dua kelompok tersebut.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU