Ketahui Sebelum Membeli! Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru iPhone 14 Pro Max!

85

 

 

Mendapatkan cashback setiap hari khususnya saat membeli barang elektronik di platform belanja daring pastinya menjadi impian semua orang. Terlebih, jika barang elektronik yang dibeli memiliki harga yang cukup tinggi, seperti iPhone 14 Pro Max.

Ketika ingin membeli iPhone 14 Pro Max, selain memikirkan cashback yang bisa didapatkan, penting juga untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga terbarunya. Hal ini penting agar Anda bisa mempertimbangkan seberapa worth it untuk membeli smartphone yang satu ini.

Tak perlu pusing dan bingung jika ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga terbaru iPhone 14 Pro Max. Pada artikel ini akan dibahas secara lengkap terkait spesifikasi dan harga terbaru iPhone 14 Pro Max untuk Anda pecinta produk Apple. Simak selengkapnya!

Spesifikasi Lengkap iPhone 14 Pro Max

1. Spesifikasi Layar

iPhone 14 Pro Max dilengkapi dengan layar Super Retina XDR berukuran 6,7 inci yang menggunakan teknologi OLED. Dilengkapi juga dengan resolusi tinggi sebesar 2796 x 1290 piksel. Layar iPhone 14 Pro Max juga didukung dengan teknologi Dynamic Islan, yang membuat layar selalu aktif untuk kenyamanan pengguna.

Teknologi ProMotion dengan refresh rate adaptif hingga 120 Hz juga hadir untuk meningkatkan pengalaman visual yang mulus. Dengan dukungan untuk layar HDR, True Tone, dan P3, iPhone 14 Pro Max menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Selain itu, fitur-fitur seperti Haptic Touch, rasio kontras 2.000.000:1, dan kecerahan maksimum hingga 1.000 nit (umum) serta 1.600 nit (HDR) bisa memberikan pengalaman visual yang memukau. Lapisan oleophobic atau anti sidik jari yang ada pada smartphone ini, memastikan layar tetap bersih dari noda dan sidik jari.

Selain itu, iPhone 14 Pro Max mendukung tampilan dengan berbagai bahasa dan karakter secara bersamaan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan fleksibilitas dan kemudahan saat menggunakan smartphone.

Related Posts

2. Spesifikasi Kamera

Kamera iPhone 14 Pro Max menawarkan serangkaian fitur yang mengesankan untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Dengan kamera utama 48 MP yang dilengkapi dengan bukaan ƒ/1.78 dan sensor optik bergerak generasi kedua, pengguna dapat menangkap gambar dengan detail yang luar biasa.

Selain itu, lensa ultra wide 12 MP pada smartphone ini, memberikan bidang pandang luas hingga 120° dengan kemampuan zoom optik hingga 6x. Fitur-fitur tambahan seperti penutup lensa kristal, Photonic Engine, dan Smart HDR 4, meningkatkan kualitas foto secara keseluruhan.

Mode potret yang diperbarui, pencahayaan dengan enam efek yang berbeda, dan mode malam yang disempurnakan memberikan kepuasan tersendiri saat pengambilan foto. Dengan fitur yang luas dan kualitas yang luar biasa, iPhone 14 Pro Max menawarkan solusi fotografi yang canggih dan memuaskan bagi pengguna yang mengutamakan hasil foto berkualitas tinggi.

3. Spesifikasi Baterai

iPhone 14 Pro Max dilengkapi dengan baterai lithium-ion kuat yang memberikan kemampuan pemutaran video hingga 29 jam, streaming video hingga 25 jam, dan pemutaran audio hingga 95 jam dengan sekali pengisian penuh. Pengguna dapat mengisi daya perangkat mereka melalui pengisian daya nirkabel MagSafe dengan kecepatan hingga 15 W atau pengisian daya nirkabel Qi dengan kecepatan hingga 7,5 W.

Selain itu, pengguna juga dapat mengisi daya melalui USB ke sistem komputer atau adaptor daya. Fitur fast charging memungkinkan pengguna untuk mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 35 menit menggunakan adaptor 20 W atau lebih tinggi. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Harga Terbaru iphone 14 Pro Max

Menurut informasi yang didapatkan melalui situs resmi iBox, berikut daftar harga iPhone 14 Pro Max:

1. iPhone 14 Pro Max 128 GB (semua warna) : Rp17.999.000.
2. iPhone 14 Pro Max 256 GB (silver, gold, black) : Rp20.499.000.
3. iPhone 14 Pro Max 256 GB (deep purple) : Rp24.999.000.
4. iPhone 14 Pro Max 512 GB (semua warna) : Rp24.499.000.
5. iPhone 14 Pro Max 1 TB (semua warna) : Rp28.499.000.

Harga iPhone 14 Pro Max saat ini memang masih tergolong tinggi. Namun, dengan spesifikasi canggih yang ada di dalamnya, iPhone 14 Pro Max bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tak perlu khawatir dengan harga yang tinggi karena Anda bisa mendapatkan iPhone 14 Pro Max dengan harga yang lebih terjangkau di Shopee. Jangan lupa manfaatkan promo cashback setiap hari dan promo gratis ongkir dengan cara belanja di Shopee Video. Perhatikan juga syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menggunakan kedua promo tersebut, ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU