Pengguna iPhone Banyak yang Tidak Tau, Coba Cek 5 Aplikasi iPhone Terbaik Ini

8.900
Sumber foto: ilearnhowto.com

 

LENTERASULTRA.COM – Siapa yang tak ingin memiliki hp iPhone? Sepertinya, siapa pun itu pasti menginginkan iPhone sebagai hp idamannya. Bukan hanya karena tampilannya yang mewah dan elegan, atau pun harganya yang mahal, yang membuatnya menjadi bergengsi. iPhone juga eksklusif karena isinya. Ya, aplikasi-aplikasi yang ada di dalam iPhone itu sangat terbatas. Hanya bisa dipasang di hp iPhone saja. Dan tidak seperti aplikasi android yang dapat dipasang di hp jens apa pun.

Ngomong-ngomong soal aplikasi iPhone, tahukah Anda dengan aplikasi-aplikasi terbaiknya? Jika belum tahu, berikut ini adalah beberapa aplikasi iPhone terbaik dan gratis yang bisa dipasang di hp iPhone Anda.

  1. Marco Polo Stay In Touch

Aplikasi terbaik untuk iPhone yang pertama kita bahas adalah Marco Polo Stay In Touch. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk video chatting, yang di dalamnya berisi banyak fitur menarik. Kenapa menarik, sebab di aplikasi ini digabungkan berbagai macam platform. Dari mulai platform chatting, media sosial, serta video chatting dalam satu aplikasi. Jadinya, dengan 1 aplikasi ini saja, kita bisa melakukan apa pun. Ya merekam video dan lalu membagikannya kepada siapa saja, atau juga ke media sosial yang dimiliki. Kapan pun dan di mana pun.

Yang membedakannya dari aplikasi sejenis, Marco Polo Stay In Touch sangat memungkinkan teman-teman yang ada di dalam kontak kita untuk menonton video kita, baik secara live saat kita membuatnya atau juga di lain waktu ketika video kita sudah terekam.

  1. Fitocracy

Aplikasi terbaik dan gratis untuk iPhone lainnya adalah Fitocracy. Aplikasi ini merupakan jenis aplikasi kebugaran tubuh. Dengan aplikasi ini, siapa pun penggunanya akan dipandu untuk melakukan gaya hidup sehat. Dan dengan cara yang menyenangkan pula. Fitocracy akan sangat pas dipasang Anda yang gemar berolahraga.

Dalam aplikasi ini, nantinya user akan diberi tantangan. Jika tantangan bisa diselesaikan, makan user tersebut akan mendapatkan sejumlah poin. Jika sudah mencapai jumlah tertentu, maka di akan naik level. Tak sampai di situ, user juga nantinya harus melakukan quest, dan memecahkannya hingga mendapat achievement. Dan setiap aktivitas yang dilakukan akan mendorong user untuk rutin berolahraga.

Di samping fokus pada kegiatan sendiri, user juga bisa melihat perkembangan user lain. Dari latihan-latihan yang mereka lakukan, poin yang mereka dapat, level yang sudah dicapai, dan yang lainnya. Bahkan sesama user juga bisa saling berinteraksi dan berkomen.

  1. Noted

Anda gemar mencatat berbagai hal di dalam hp? Jika tidak puas dengan fitur tempat mencatat yang ada di dalam hp, Anda bisa menggantinya dengan aplikasi yang ada di Apple App Store. Namanya Noted. Berbeda dari fitur catatan bawaan hp yang ada, Noted lebih kepada aplikasi pencatatan yang sekaligus juga perekaman audio. Keduanya saling berintegrasi. Jadinya, Anda akan dimudahkan di dalam mencatat berbagai hal-hal penting. Baik saat meeting, interview, atau pun juga konferensi.

Aplikasi Noted juga membuat Anda bisa menyertakan gambar berwarna-warni di dalam catatan yang Anda buat. Dengan begitu, hasil yang cantik dan menarik akan membuat Anda lebih mudah mengingat dan memahami.

  1. Vectornator: Design Software

Aplikasi iPhone gratis yang satu ini bernama Vectornator: Design Software. Ya, sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi bagi pengguna yang menyukai desain grafis vektor. Dengan aplikasi ini, penggunanya bisa mendesain apa pun yang diinginkan.

Tools-nya banyak. Ada Pen, Node, Brush, dan juga Shape. Semua bisa digunakan untuk membuat apa pun. Dan jangan salah, walaupun aplkasinya gratis, fitur-fitur yang ada di aplikasi ini sangat lengkap. Bahkan desain yang sudah dibuat bisa di-impor atau di-expor file-nya ke dalam berbagai format. Bisa format AI, PDF, SVG, PNG, juga juga JPG.

  1. Darkroom: Photo & Video Editor

Aplikasi iPhone terbaik dan gratis berikutnya adalah aplikasi yang mampu membuat penggunanya mengedit foto atau video. Nama aplikasinya Darkroom. Karena bagusnya, aplikasi ini terpilih sebagai Editor’s Choice App di Apple App Store.

Ada sejumlah fitur menarik yang ditawarkan Darkroom kepada penggunannya. Fitur ini membuat si pengguna bisa mengedit apa pun sesuka hatinya. Sekali pun si pengguna tidak punya keahlian salam photo editing. Sebab fitur-fitur yang tersemat dalam aplkasi tersebut sangat praktis digunakan, termasuk filter. Dan untuk filter sendiri, ada 10 filter bundled serta 20 filter premium. Pastinya, filter-filter ini akan membuat hasil editan penggunanya menjadi gambar yang luar biasa.

Itu dia 5 aplikasi iPhone terbaik dan gratis yang bisa Anda pasang di hp iPhone Anda. Masih banyak sebenarnya aplikasi-aplikasi bagus yang gratis ini yang bisa Anda pilih. Sesuaikan saja dengan hobi dan minat Anda.

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU