Dipeluk Mantan Saat Pesta, Pengantin Wanita Pingsan

661
Seorang pengantin wanita pingsan saat sang mantan (berbaju biru) datang ke pesta pernikahanya dan sempat memeluknya

LENTERASULTRA.com-Kehebohan mendadak terjadi di pesta pernikahan di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Gara-garanya, sang pengantin wanita mendadak pingsan karena mantan kekasihnya datang memberi selamat, bahkan sempat memeluknya di pelaminan. Entah karena tak kuat menahan haru atau masih belum ikhlas, sang perempuan mendadak jatuh pingsan.

Peristiwa pingsannya mempelai wanita ini viral setelah seseorang memosting di akun facebook. Video itu diunggah oleh netizen bernama Neny Zechewe RhezekxLibra. Judulnya “Balo Lipa part 2”. Setelah ditelusuri, kehebohan di video yang berdurasi 58 detik tersebut ternyata berasal dari Desa Lambewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel

Pernikahan itu terjadi Kamis (1/3) lalu. Pengantinnya adalah pasangan Sindy Aulia dan Afendes Mahendra dari Dusun Bambalu RT 1, Desa Lumbewe. Di video itu terlihat pengantin wanita bercucuran air mata setelah lelaki berkemeja biru tua memakai celana hitam naik ke panggung menyalami kedua mempelai.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Saat sang mantan yang datang mengenakan kemeja berwarna biru bercelana hitam tiba-tiba saja memeluk kedua mempelai. Usai dipeluk mantan, Sindi akhirnya terjatuh. Pria yang berkemeja biru juga belum beranjak dari tempat, ia lalu menolong Sindi untuk menyadarkannya, suara teriakan dari tamu undangan juga bergemuruh di pesta pernikahan itu.

Pihak keluarga diwakili Tante Sindi mengatakan kejadian itu manusiawi sebagai seorang manusia. Apalagi, keponakannya lama berpacaran dengan mantannya. Sehingga wajar keponakannya kaget kemudian pingsan. “Keponakan saya shock (kaget) saja tidak menyangka mantannya datang,” kata tante Sindi yang enggan disebutkan namanya itu seperti dikutip dari tribunlutim.com, Jumat (2/3).

Ia juga tidak menyangka video keponakannya akan viral dan ramai di media. “Keponakan saya sekarang bersama suaminya berdua di kamar, tidak bisa diganggu dulu,” ucapnya. Dalam kesempatan itu, Sindi dan suaminya memang memilih berada di kamar dan tidak keluar.

Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeangi menyaksikan langsung pengantin perempuan jatuh pingsan. “Kebetulan saya duduk di depan pelaminan,” kata Bintang di rumahnya. Ia mengatakan sebelum kejadian, tamu undangan sempat heboh, ada yang saling sahut dan menangis.

“Saya menoleh, ternyata mantan pengantin perempuan yang datang bersama temannya,” ucapnya. Ia menambahkan, saat Sindi dan suaminya dipeluk sang mantan, suasana pesta pernikahan mendadak jadi haru. “Tamu undangan menangis, saya juga tidak sadar air mata saya jatuh. Suasana jadi sangat haru saat itu,” imbuhnya.(net)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU