Pemkot Kendari Bahas Progres Vaksinasi Bersama Perwakilan BPK Sultra

204
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karuna Imran, dalam pertemuan dengan BPK Sultra di Rujab Wali Kota Kendari. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Kota Kendari menerima kunjungan exit meeting dari Tim Audit Kinerja Vaksinasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Tenggara. Pertemuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Media Center Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Senin (22/11/2021)

Selain mengapresiasi tim BPK Sultra dalam tata kelola keuangan yang baik khususnya audit kinerja terhadap vaksinasi saat ini, Siska Karina Imran juga berharap BPK Sultra dapat masukan dan support dalam hal vaksinasi.

“Karena bisa saja ada miss yang belum sinkron dengan pemerintah pusat,” ucap Siska saat memberikan arahan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, Rahminingrum mengatakan akan mengoptimalkan arahan dari BPK Sultra, agar program pemerintah pusat untuk mencapai herd immunity dapat tercapai.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Selain bisa menyempurnakan program nasional itu, setidaknya kami bisa mendekati apa yang ada di SOP,” jelas Rahminingrum.

Untuk itu, pihaknya bakal menerbitkan SK yang di tanda tanggani oleh Wali Kota untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Di tempat terpisah, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengajak kepada masyarakat untuk menjaga situasi kondusif yang sudah tercipta di Kota Kendari.

“imbauan saya, mari jaga kondisi yang sudah sangat kondusif ini, aktifitas sudah mulai bergeliat, ekonomi sudah mulai tumbuh, kita jaga bersama karena, kita sudah tahu dampaknya kalau tidak kita jaga kita semua yang sama merasakan,” pungkasnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU