Presiden Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Hari Ini

350
Pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara ke-75 di Polda Sultra. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli tahun ini diselenggarakan secara virtual. Peringatan HUT Bhayangara dipimpin langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo  dari istana negara.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya didampingi para pejabat utama Polda dan Gubernur Ali Mazi serta Forkopimda  turut mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara secara virtual. Peringatan Hari lahir Bhayangkara ke-75 di lingkup Polda Sultra berlangsung khidmat dengan mengedepankan protokol kesehata. Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya mengatakan, acara ini dilakukan secara daring karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Dalam perayaan HUT Bhayangkara kali ini, Presiden Jokowi tetap melakukan dialog dengan beberapa Polda dan Polres jajaran walapun secara virtual,” kata Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU