2005 Guru di Kendari Telah Divaksin

224
Vaksinasi Covid-19. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olaharaga Kota Kendari  memastikan siap melakukan proses belajar mengajar tatap muka di tahun ajaran baru nanti. Saat ini terctatat sebanyak 2005 tenaga pendidikan ASN telah dilakukan vaksinasi Covid-19. Mereka meliputi tenaga pendidikan di satuan pendidikan jenjang SD dan SMP.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olaharaga Kota Kendari, Makmur mengatakan, vaksinasi  guru tersebut selain sebagai prioritas pemeritah, juga sebagai persiapan belajar mengajar tatap muka. Apabila diberikan lampu hijau dari pemerintah untuk melasanakan belajar tatap muka di sekolah.

Selain melakukan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga terus menggenjot satuan pendidikan untuk mempersiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kami meminta pihak sekolah mempersiapkan sarananya seperti termogun, masker, hand sanitizer sampai sumber air di sekolah,” ujarnya.

Ia menargetkan, di awal Juni nanti seluruh guru baik ASN maupun honorer telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar pelaksanaan belajar tatap muka bisa dilaksanakan. (C)

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU