Tertimpa Tiang Bangunan, Seorang Remaja Tewas

2,545
Aparat kepolisian melakukan olah TKP. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang remaja inisial AH (10) berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas di Lorong Damai, Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari pada Jumat (10/12/2020). Diduga, korban tertimpa tiang bangunan indekos pada bagian kepala hingga berlumuran darah.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala SPKT Polres Kendari, IPDA Aldiansyah Asad. Kendati demikian, ia belum mengetahui pasti kronologi kejadian yang merenggut nyawa anak tersebut.

“Iya dan sudah ada beberapa saksi yang kami minta keterangannya tapi mereka melihat korban sudah meninggal,” ujarnya.

Aldiansyah menduga bahwa korban tersebut telah meninggal dunia beberapa saat dan baru diketahui oleh masyarakat saat seorang warga yang datang berkunjung di asrama tersebut.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Sementara itu, seorang saksi mata, Juhar (19) yang berada di lokasi kejadian mengatakan, bahwa ia hendak jalan-jalan di kamar temannya, tepatnya di Asrama Suci. Di lantai dua, Juhar kaget melihat seorang anak terbaring dengan berlumuran darah. Akhirnya, ia memanggil rekan-rekan dan masyarakat sekitar untuk memberikan pertolongan. Sayangnya, korban sudah meninggal dunia.

“Saya kaget lihat itu anak terbaring di lantai 2. Kepalanya ditindis tiang makanya banyak darah yang keluar,” ucapnya.

Untuk mengetahui kronologi peristiwa tersebut, aparat kepolisian telah memasang garis polisi dan akan berkoordinasi dengan keluarga korban. Sementara itu, korban sendiri telah dibawa di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (B)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU