Toko Properti ACE-Informa Perketat Penjagaan Bagi Customer dan Karyawan

3,968
Petugas security ACE-Informa melakukan pengecekan suhu tubuh kepada customer. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Toko properti ACE dan Informa yang terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani, Nomor 26, Kendari, terus beroperasi di tengah pandemi Covid-19. Tentunya, dengan penjagaan ketat baik bagi seluruh karyawan maupun para customer yang datang.

Kedua toko yang mulai dibjma sejak 21 November 2019 silam itu terus komitmen untuk mengikuti imbauan Pemerintah Kota Kendari tentang penerapan kedisiplinan warga di masa pandemi.

Saat awak Lenterasultra melakukan kunjungan pada Kamis (29/10/2020), petugas security yang berjaga selalu mengimbau customernya untuk mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh dan memeriksa masker.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Saya sudah tugaskan security untuk stay di depan. Kami pastikan dulu APD-nya baru kita izinkan masuk. Mau pengunjung termaksud karyawan sendiri,” ujar Duty Store Manager ACE Hardware, Bastian Jems.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Store Manager Informa Kendari, Muh. Syaiful saat ditemui di ruangannya. Ia mengatakan, toko Informa tidak main-main menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Ini semua kami lakukan untuk kebaikan bersama. Bahkan seluruh ruangan setiap saat selalu kami semprotkan disinfektan supaya bersih terus. Karyawan juga wajib punya hand sanitizer,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU